Eddis Adelia Kembali Bekerja di Dunia Hiburan

Written By Unknown on Thursday, December 19, 2013 | 2:12 PM


Jakarta - Eddies Adelia lama tak muncul di panggung hiburan setelah memutuskan menikah dengan Ferry Setiawan. Justru setelah sang suami terkena kasus, ia kembali muncul di layar kaca. Dirinya ternyata memutuskan kembali bekerja di dunia hiburan.


"Saya mau mencoba beraktivitas kembali. Kembali ke dunia yang membesarkan saya. Saya harus dengan semangat baru, kekuatan baru lagi, dengan karya baru," kata Eddies saat ditemui di kawasan Mampang.


Ia pun berusaha untuk menata hidup kembali. Eddies mencoba ikhlas dan menerima kalau sang suami harus masuk bui.


"Saya belajar terus berprasangka baik, yang jelas kami sama-sama saling menguatkan, bergandengan tangan. Kalau lihat suasana di sana (tahanan) nggak enak. Mas Ferry juga belajar menerima. Berikhtiar, tawakal," ujarnya.


Eddies sendiri mengakui bahwa musibah yang tengah dialaminya ini sempat membuatnya terpuruk. Bahkan beberapa waktu lalu dirinya sempat menjauh dari media dan lingkungan karena pemberitaan kasus penipuan suaminya.


"Saya saat itu butuh cooling down untuk menghilangkan rasa shock saya akibat suami yang tersangkut masalah. Mungkin saya saat itu perlu waktu untuk diri saya sendiri. Menenangkan diri, bermuhasabah, dan mempelajari makna kejadian yang Allah berikan kepada saya," ujar perempuan berjilbab itu. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Eddis Adelia Kembali Bekerja di Dunia Hiburan

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2013/12/eddis-adelia-kembali-bekerja-di-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eddis Adelia Kembali Bekerja di Dunia Hiburan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eddis Adelia Kembali Bekerja di Dunia Hiburan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger