Sempat Ingin Bunuh Diri, Nikita Mirzani Ingin Umrah

Written By Unknown on Thursday, January 23, 2014 | 2:12 PM


Jakarta - Pemberitaan soal kasus perceraiannya dengan suaminya, Sajad Ukra membuat artis Nikita Mirzani tertekan. Lebih-lebih nama Nikita disangkutpautkan dalam kasus perceraian Christy Jusung dan suaminya, Jay Alatas.


Untuk itu Nikita berencana menjalankan ibadah umrah bersama suaminya untuk menenangkan diri atas pemberitaan yang kini beredar luas di masyarakat. Hal itu diungkapkan Nikita saat ditemui sejumlah media di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/1).


"Niki rencana Febuari atau Maret mau umrah. Nggak tahu jadi sibuk atau nggak," ungkap wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu.


Sementara itu Ukra, yang mengetahui niatan istrinya tersebut mendukung penuh.


"Niki sudah ngomong sama Jad. Responnya alhamdulilah bagus. Teman-teman yang memang berteman dari hati kebanyakan sedih lihat Niki. Mereka bilang, 'kok lu kurusan, kayak banyak pikiran'. Mereka cukup mengerti. Lebih kayak temen ngobrol aja, karena Niki butuh temen untuk ngobrol saat ini," lanjut Nikita.


Diakui Nikita pemberitaan media yang terlalu memojokan dirinya, sempat membuat dirinya down dan berfikir untuk mengakhiri hidupnya. Namun berkat suami dan teman-temannya, niat itu urung dilakukannya.


"Cobaan ini berat banget buat Niki, sampai kepikiran. Sampai kayak begini kurus, jadi nggak fokus. Tadinya berat badan 52 kg sekarang 49 kg. Niki juga sempat curhat sama Deswita soal niatan (bunuh diri) itu. Tapi Deswita bilang namanya lagi punya masalah pasti pikirannya aneh-aneh. Makanya disuruh sabar," tuturnya.


Nikita juga bersyukur sahabat-sahabatnya mau mengerti tentang apa yang tengah dirasakannya saat ini. Mereka juga tak henti-hentinya memberikan dorongan semangat agar Nikita mau bangkit lagi.


"Namanya manusia, selama bernapas pasti diakasih cobaan. Ya, Niki ikhlas aja. Di sini aku punya teman baik, makanya mereka kasih perhatian dan masukan," ujar bintang  "Pokun Roxy" ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sempat Ingin Bunuh Diri, Nikita Mirzani Ingin Umrah

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2014/01/sempat-ingin-bunuh-diri-nikita-mirzani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sempat Ingin Bunuh Diri, Nikita Mirzani Ingin Umrah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sempat Ingin Bunuh Diri, Nikita Mirzani Ingin Umrah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger