Celestial Movies Putar Film Hong Kong Terbaru

Written By Unknown on Friday, October 3, 2014 | 2:12 PM


Jakarta - Anda pecinta film Hong Kong? Jika iya, jangan lepaskan mata dari saluran hiburan Celestial Movies. Saluran Mandarin terbaik yang disiarkan 24 jam nonstop itu akan mempersembahkan film-film Hong Kong blockbuster terbaru serta terbaik pada masanya selama September 2014, dengan tema I Love Hong Kong Movies. Berbagai aksi para bintang papan atas Hong Kong dalam film terbaru mereka pun akan menghiasi layar kaca Anda.


Celestial Movies mencoba untuk membangkitkan kembali kecintaan pemirsa terhadap film-film Hong Kong. Koreografi seni bela diri yang indah dengan aksi laga yang sempurna dari para pemain legendaris seperti Jackie Chan dan Donnie Yen adalah sedikit dari sekian banyak alasan mengapa film Hong Kong patut digemari. Bahkan, dunia perfilman Hollywood pun tidak segan lagi mempelajari aksi laga dari film-film Hong Kong.


Sebagai bagian perayaan itu, Celestial Movies berkolaborasi bersama Morgan Oey, seorang penyanyi dan aktor, yang juga penggemar film-film Hong Kong. Morgan menyukai film-film Hong Kong karena memiliki beragam cerita seru dan aksi laga hebat dari para aktor Hong Kong legendaris.


"Film-film Hong Kong memberikan referensi yang baik untuk saya karena ada banyak sekali hal yang bisa saya pelajari. Saya juga belajar, bagaimana mengembangkan karakter yang kuat dan berani melalui film-film Hong Kong, seperti The White Storm, yang terinspirasi dari film ikonik yang berjudul A Better Tomorrow tahun 80-an,” tutur Morgan, dalam keterangannya, Selasa (3/9).


Dia mengaku sedang memulai karier akting, sehingga membutuhkan role model yang inspiratif. Jackie Chan adalah salah satunya, aktor yang berdedikasi dan selalu melakukan adegan berbahaya, terutama apa yang ia perankan dalam Police Story telah membuat Morgan begitu terkesan. Dia pun berharap bisa menjadi bintang legendaris seperti Jackie Chan.


Morgan menambahkan, "Sepulang syuting, saya selalu menyempatkan diri untuk menyaksikan saluran favorit, Celestial Movies, yang selalu menayangkan film-film Hong Kong terbaik yang menampilkan aktor terkenal, seperti Jackie Chan, Donnie Yen, Andy Lau, dan Chow Yun Fat.”


Pada 7-28 September ini, Celestial Movies akan menyajikan film-film Hong Kong blockbuster secara perdana dan eksklusif yang tayang pertama kali di televisi Asia setiap hari Minggu pukul 20.00 WIB.


Tayangan diawali dengan film mega hits The Monkey King yang dibintangi oleh tiga aktor besar Hong Kong Donnie Yen, Chow Yun Fat, dan Aaron Kwok. Tayangan spesial lainnya adalah The Fox Lover, Once Upon A Time in Shanghai, dan The Constable.


Anda sedang membaca artikel tentang

Celestial Movies Putar Film Hong Kong Terbaru

Dengan url

http://mobile-sulition.blogspot.com/2014/10/celestial-movies-putar-film-hong-kong.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Celestial Movies Putar Film Hong Kong Terbaru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Celestial Movies Putar Film Hong Kong Terbaru

sebagai sumbernya

1 komentar:

Miliana said...

maaksih kak udah share infonya yah

axis internet

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger