Mahfud MD: Tim Politik Saya Ragukan Keseriusan Konvensi Demokrat

Written By Unknown on Thursday, August 22, 2013 | 2:43 PM






JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD membantah bahwa ia meragukan keseriusan kovensi calon presiden (capres) Partai Demokrat. Namun, ia mengakui, keraguan itu datang dari tim politiknya.

"Bukan saya yang mempertanyakan, tim politik saya mengatakannya," kata Mahfud, seusai menghadiri pengucapan sumpah jabatan Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva, di Jakarta, Kamis (22/8/2013).

Mahfud mengungkapkan bahwa tim politiknya memberikan masukan kepadanya bahwa konvensi capres Demokrat kurang berwibawa dan hanya mencari juru kampanye.

"Ini (konvensi Demokrat) seperti tidak serius. Jadi tim politik saya tidak mengharapkan yang berkualitas," katanya.

Ia juga mengatakan, terus mengikuti perkembangan yang terjadi karena, menurut Mahfud, niatnya maju sebagai capres untuk memperbaiki negara.

"Saya ingin memperbaiki negara bukan mencari kekuasaan. Karena peluang untuk perbaiki negara harus diraih dengan cara yang kurang bagus," katanya.

Mahfud juga membantah mundur dari konvensi capres Demokrat. "Kenapa mundur, saya kan belum memutuskan untuk ikut atau tidak ikut," ujarnya.

Dia memastikan, akan maju sebagai capres dan tengah mendekati semua partai. "Konvensi salah satu di dalam, tapi saya tidak mundur, kan belum maju, gimana saya mundur," jelasnya.

Namun, Mahfud mengaku belum menerima undangan untuk mengikuti konvensi dari Partai Demokrat. Sejauh ini, Mahfud masuk dalam deretan nama yang disebut-sebut akan ikut dalam konvensi capres Demokrat.




Editor : Inggried Dwi Wedhaswary







Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:











Anda sedang membaca artikel tentang

Mahfud MD: Tim Politik Saya Ragukan Keseriusan Konvensi Demokrat

Dengan url

https://mobile-sulition.blogspot.com/2013/08/mahfud-md-tim-politik-saya-ragukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mahfud MD: Tim Politik Saya Ragukan Keseriusan Konvensi Demokrat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mahfud MD: Tim Politik Saya Ragukan Keseriusan Konvensi Demokrat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger