MSI Hadir di Lotte Shopping Avenue

Written By Unknown on Tuesday, August 20, 2013 | 2:13 PM


Jakarta - Sebagai sebuah sekolah musik beraliran kontemporer yang unik, Music School of Indonesia (MSI), membuka cabang baru di Art & Culture Edutainment Center (ArTuRe) Lotte Shopping Avenue (LOVE), Kuningan, Jakarta, dengan nama MSI ArTuRe.


MSI ArTuRe yang ada di Lotte Shopping Avenue, merupakan cabang kelima, setelah Pondok Indah, Tebet, Kelapa Gading dan Surabaya.


Menurut Setiawan Winarto, salah seorang pendiri MSI, sekolah musik ini dibangun sebagai kemitraan atau partnership antara MSI dengan divisi Art & Culture Edutainment Center LOVE.


"Kerjasama antara MSI dengan ArTuRe Lotte Shopping Avenue ini bertujuan memberikan fasilitas dan jalur, khususnya bagi putra-putri Indonesia untuk semakin mengembangkan bakat bermusik mereka, serta menjadikan musik bagian yang tak terpisahkan dalam perkembangan hidup," ujar Setiawan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (20/8).


Sementara itu, menurut Presiden Direktur Lotte Shopping Avenue (LOVE), Chang Suk Suh, LOVE hadir memberikan warna baru dan pengalaman yang unik untuk semua konsumen. Salah satu keunggulan yang dimiliki LOVE adalah ArTuRe, pusat edukasi informal bagi seluruh keluarga Indonesia.


"Selain dengan MSI, LOVE juga bermitra dengan berbagai institusi ternama di Indonesia, antara lain TMII, Mitra Hadiprana, Shinning Star, Newline Floral, Steps Dance, LOOK Inc, UIC College, LBI UI, POISE, DIDI Petet Acting School," tambah Chang Suk Suh.


Arture Center sendiri, berlokasi di Lotte Shopping Avenue lantai 3F dan memiliki tujuh ruang kelas, Studio (Multifunction) Room, Art Room, Lingua (Language) Room, Music Room, Social (Community) Room, Cooking Room, dan Moom & Kids Room.


Anda sedang membaca artikel tentang

MSI Hadir di Lotte Shopping Avenue

Dengan url

https://mobile-sulition.blogspot.com/2013/08/msi-hadir-di-lotte-shopping-avenue.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MSI Hadir di Lotte Shopping Avenue

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MSI Hadir di Lotte Shopping Avenue

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger